• White Facebook Icon
  • White Twitter Icon
  • White Instagram Icon

Pusat

Ruang

 kendali 

Unit pengeras suara sebuah pemikiran melalui alunan musik

-Ruang Kendali

IMG_20201109_013911.jpg

BIO

Lahir 25 Agustus 2019 sebagai Main project band dari Abink ( vokalis ), Rian ( Gitaris ), Ditra ( Basis ), Bimo ( Gitaris ), dan Andy ( Drummer ).

Berawal dari rian mempunyai keinginan untuk berkarya di bidang musik, tetapi terhambat dengan perkuliahan, setelah kuliah selesai, salah satu karya rian diberikan kepada andy, yang telah mempunyai band di malang, kemudian mengajak bimo untuk menggarap materi tersebut yang berjudul walk and run, kemudian bimo merekomendasikan ditra yang berperan sebagai basis dan penulis lirik, dan abink sebagai vokalis.

Alasan memilih nama Ruang Kendali, karena setiap manusia memiliki ruang sendiri yang spesifik hanya dia yg mampu untuk mengendalikan, atau mungkin sebaliknya, karena hanya individu tersebut yang berperan sebagai teknisi dalam ruangan tersebut, dari pandangan, cara untuk menyelesaikan masalah, atau bahkan menikmati masalah, dan pastinya mensyukuri apa saja yg telah terjadi kepada individu tersebut.

 

Namun, Ruang Kendali hanyalah pengeras suara dari sebuah permasalahan yang terjadi dan bagaimana menanggapi permasalahan tersebut, tapi kami tidak bertanggung jawab untuk membuat pendengar merubah jalan pikirnya, karna kembali lagi ke tujan kami.. dimana kami sebagai bagian dari unit pengeras suara sebuah pemikiran.

Ruang Kendali bergenre alternatif rock, yang terinspirasi dari musik seperti Tittle Fight, Basement, dan Citizen.
 

 

Music

soon

 
 

Photos

Photo 6.JPG
ZNR04830.JPG
ZNR04845.JPG
ZNR04822.JPG
ZNR04833.JPG
ZNR04816.JPG
 

Contact

Business Purposes 
Number - +62 812-3357-1990
Email - ruangkendalimusik@gmail.com